Joe Taslim Lebih kenal Lee Byung Hun daripada Song Joong Ki

Sabtu, 03 Desember 2016 - 08:42 WIB
Joe Taslim Lebih kenal Lee Byung Hun daripada Song Joong Ki
Joe Taslim Lebih kenal Lee Byung Hun daripada Song Joong Ki
A A A
JAKARTA - Joe Taslim baru benar-benar tahu soal Song Joong Ki, setelah melewati pertemuan di ajang penghargaan Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Awards, beberapa waktu lalu. Selama ini, bintang film The Raid itu hanya mengetahui Lee Byung Hun yang merupakan aktor Korea Selatan.

Joe yang terlibat dalam film Fast and Furious 6 (2013) ini tidak menyangka jika pemain Descendants Of The Sun ini mendapat sambutan hangat di acara APAN. Sebelumnya, Joe sendiri menganggap Joong Ki hanya bintang sinetron, mengingat aktor top Korea itu banyak memainkan drama di negaranya.

"Saya taunya aktor Korea yang main film Lee Byung Hyun , tapi yang main sinetronnya saya enggak tahu. Tapi mereka sangat humble," kata Joe di Jakarta.

Joe juga tidak menyangka bahwa istrinya, Julia mengidolakan Song Joong Ki. Tak heran saat pertemuan itu, Julia begitu bahagia dan aktor yang mengawali kariernya sabagai atlet judo ini senang membuat istrinya bahagia karena kehadiran Joong Ki.

"Banggalah. Saya aja bangga hahaha. Dia happy banget. Dia kan suka nonton film-film Korea, dia ketemu idola-idola dia. Saya jarang nonton, saya enggak tau yang diteriakin itu siapa," beber dia.

Foto bersama Song Joong Ki pun dipersembahkan untuk para penggemar yang mengidolakannya. Sebab, dia sangat senang bisa berfoto dengan aktor terkenal itu. "Saya kan enggak tahu dia. Terus semua orang bilang dia itu nomor satu. Oh ya? Di Indonesia banyak enggak fasnsnya. Banyak. Oke kalau gitu, ini buat kalian semua," tukasnya dengan senyum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3516 seconds (0.1#10.140)